Tanggap COVID-19

Ketika kami mengatakan bahwa 2020 akan menjadi tahun amal bagi InfoAstronomy.org, kata-kata tersebut bagaikan doa, yang saat ini mulai terkabulkan.

Sejak Desember 2019, virus corona baru (2019 n-CoV) mulai mewabah di Tiongkok. Dunia merasa tenang-tenang saja kala itu, berharap Tiongkok bisa menangani masalah di negaranya. Namun, tidak perlu waktu yang lama, virus 2019 n-CoV menjadi pandemi COVID-19.

Indonesia menjadi salah satu negara yang mengalami korban terbanyak dalam pandemi ini. Bukan saatnya lagi kita saling menyalahkan, ini saatnya bersatu saling galang bantuan.

InfoAstronomy.org memang media kecil di Indonesia. Tapi kami memiliki tekad besar untuk bisa membantu penanggulangan COVID-19 di negara kami berada. Sejak 19 Maret 2020, InfoAstronomy.org melalui InfoAstronomy Foundation menggalang donasi secara tidak langsung dari pembaca; kami menyisihkan 20% dari tiap transaksi pembelian seluruh produk di InfoAstronomy Store.

Hari ini, 25 Maret 2020. Kami ingin melaporkan bahwa donasi gelombang pertama telah terkumpul dan telah disalurkan melalui Kitabisa.com.
Mari bersama kita lawan COVID-19. Kalau memungkinkan untuk di rumah, tetaplah berada di rumah, kurangi aktivitas di luar ruangan dan kontak langsung dengan orang lain. Cuci tangan sesering mungkin dan jaga kebugaran tubuh.

Terima kasih banyak.

Sehat selalu.

Komentar